Senin, 18 Mei 2015

Review Nikon D5100

Review Spesifikasi dan Kelebihan Nikon D5100

spesifikasi lengkap kamera nikon d5100 kit
  • Permudah Tangkapan dengan Layar Vari-angle LCD Monitor
Untuk mengambil gambar atau merekam film dari Nikon D5100 dengan sudut pandang yang unik, anda jangan khwatir karena kamera ini telah dibekali layar LCD sebesar 3 inchi yang super tajam, dengan 921,000-dot Vari-angle. Dengan kelebihan
LCD pada kamera ini anda akan dengan mudah mendapatkan sudut pandang yang baik untuk hasil foto yang baik pula.
  • Mode Efek Khusus yang Banyak Pilihan
Kamera Nikon D5100 ini menggabungkan efek efek khusus yang dapat digunakan saat mengambil foto ataupun saat merekam video Full HD. Dengan Warna Selektif yang dapat mengisolasi setiap warna dalam adegan dan menangkap detail di tempat yang terlalu gelap atau sedikit cahaya untuk mata kita, kita dapat dengan menggunakan Efek Night Vision untuk membuatnya menjadi lebih terang, kemudian ada Efek Miniatur yang dapat membuat hasil foto Anda terlihat seperti model skala miniatur, dan juga tedapat mode Color Sketch yang dapat menciptakan efek seolah foto dibuat dari pensil warna.
  • Kualiatas Baik Perekaman Video Full HD
Kamera ini mempunyai kinerja video dengan berkualitas tinggi karena memiliki kemampuan Video full HD dengan auto fokus. Pengambilan video bisa kita lakukan dengan mudah karena adanya tombol-tombol yang diciptakan secara ergonomis dan mudah dijangkau oleh jari Anda, tombol ini ditempatkan pada Live View serta pada tombol Movie start. Selain itu kualitas suara yang dihasilkan untuk perekaman video juga sudah stereo.
  • Hasil Foto Dinamik dengan Fitur HDR (High Dynamic Range)
Dalam kondisi objek foto kontras yang ekstrim, seperti kondisi terang, ketika awan diterangi matahari dan juga latar depan jauh di dalam bayangan, tentu itu sulit untuk mendapatkan detail semya tekstur gambar. Namun dengan adanya fitur ini pada Nikon D5100 Kita bisa menggabungkan dua exposure agar dapt membuat gambar dengan range dynamic yang luas, tapi dengan lebih sedikit noise serta gradasi warna yang lebih kaya dari sebelumnya.
  • Kualitas Gambar yang Menakjubkan
Nikon Digital SLR terbaru ini telah menggunakan teknologi prosesor pengolah gambar seperti sensor DX-format 16.2MP CMOS, karena itu kamera ini akan memberikan kualitas gambar yang luar biasa. Dengan dibantu Sensor CMOS telah menawarkan rentang ISO yang sangat lebar yaitu ISO 100 hingga 6400 besarnya dan dengan tingkat noise yang rendah sehingga memungkinkan Anda untuk memfoto saat kecepatan rana cepat dan mengurangi terjadinya blur pada hasil foto. Kemudian kelebihannya lagi pemotretan ataupub juga saat pengambilan video hanya dengan genggaman tangan pun akan tetap terlihat baik walaupun pada saat kondisi low-light..
  • Memiliki Sensor RGB Optimal
Sensor RGB 2.016 piksel atau 3D Color Matrix akan memberikan akurasi kontrol dari metering cahaya secara optimal agar dapat mengenali kondisi setiap adegan foto untuk menghasilkan eksposur, white balance, tracking fokus, serta kontrol flash iTTL secara lebih tepat.
  • Picture Control Untuk Mode Efek Foto
Berbagai mode efek bisa Anda atur di kamera ini dan edek yang bisa digunakan seperti Standard, Neutral, Vivid, Monochrome, Portrait, dan Landscape bisa diaplikasikan pada foto-foto Anda.
  • Mode Pemotretan dengan Banyak Pilihan
Dengan Kamera Nikon satu ini Anda dapat memilih berbagai mode pemotretan seperti mode Portrait, Landscape, Child, Sports, Close-up, Night Portrait untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal pada setiap kondisi pemotretan.
  • Active D-Lighting Meningkatkan detail Foto
Salah satu fitur yang akan anda dapatkan dari seri kamera DSLR Nikon terbaru ini adalah adanya fitur Active D-Lighting yang berfungsi untuk mengontrol shadow dan juga highlight, sehingga detail foto atau gambar akan selalu terjaga dengan baik.
  • Koneksi HDMI Untuk layar Lebih Besar
Dengan koneksi port HDMI pada kamera ini, Anda dapat dengan mudah secara langsung menghubungkan kamera ini ke TV HD, dan menyaksikan hasil foto atau video melalui layar yang lebih besar.

dan sebagai tambahan yang gak penting, yaitu gue juga make nih camera :v
sekian terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar